Learn With KidZania?

Belajar di KidZania

Nilai Pendidikan

Belajar merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia untuk mengembangkan kemampuan anak untuk beradaptasi dengan perubahan sekitarnya dan kehidupannya secara umum. Anak-anak memiliki kemampuan berpikir yang berbeda yang akan mempengaruhi cara belajar mereka, seperti visual-spasial, interpersonal, intrapersonal, gerak tubuh, musikal, linguistik dan logika-matematika. Fakta yang harus diingat, KidZania bertujuan untuk menyediakan lingkungan yang menantang dan penuh stimulasi yang dapat memaksimalkan kemampuan anak-anak, dengan segala macam gaya belajar, untuk memperoleh, mengolah dan menguasai pengetahuan.

Oleh karena itu, belajar melalui pengalaman, yang merupakan tipe belajar paling holistik dan menyeluruh, merupakan jantung pengalaman KidZania sebagai sarana pemberdayaan anak-anak untuk menjadikan dunia lebih baik.  Sebagai tempat bermain peran, KidZania mengedepankan nilai edukasi sebagai prioritas. Dalam proses memerankan berbagai jenis profesi, anak-anak mendapatkan pengalaman, nilai-nilai, dan ketrampilan yang mendukung kesuksesan mereka.

Selain itu, kegiatan kami mendukung anak-anak untuk belajar mengenai sikap dan tindakan yang diperlukan untuk menghadapi dan menangani dengan trampil tantangan dalam hidup. Dengan dukungan para partner, kami mendidik sumber daya manusia masa depan yang dibutuhkan untuk menjadi kekuatan utama pembangunan. Keterlibatan secara aktif membuat pengalaman belajar mereka menjadi bermakna dan melekat di dalam diri anak-anak

Untuk membantu anak-anak merasakan pengalaman yang paling luar biasa di KidZania, kami berkomitmen untuk menyelaraskan perjalanan belajar mereka dengan kurikulum pendidikan yang ada. Kegiatan kami dan urutan-urutan yang dilakukan dalam melakukan aktivitas tersebut dimaksudkan untuk melengkapi dan mempertajam pengetahuan yang didapat di sekolah. Dengan mengikuti urutan kegiatan bermain peran yang nyata, disesuaikan dengan tingkat usia, anak-anak dapat mengambil keuntungan yang lebih baik dari kesempatan belajar tersebut. Dari tema alam sampai arsitektur, pengekspresian diri hingga pengaturan kewarganegaraan, anak-anak dapat memilih alur kegiatan yang ingin mereka ikuti untuk mendukung pemahaman mereka akan topik tersebut.

Inicio